Laporan keuangan menampilkan kondisi finansial sebuah entitas pada suatu periode tertentu. Peran auditor sebagai pihak yang kompeten, independen dan objektif diperlukan guna memberikan jaminan bahw…
Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Secara lebih spesifik buku ini mengulas topik-topik seperti; memahami dimensi dan dinamika layanan; merancang dan menya…
Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Integrity, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa, orientasi pasar dan orientasi layanan, service blueprinting, kons…
Pemasaran merupakan applied science yang mencerminkan perpaduan antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strateg…
Sebagai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis, domain strategi pemasaran berkembang dari waktu ke waktu. Dinamika lingkungan bisnis global menghadirkan berbagai perspektif, ancangan konsep da…
Pemasaran merupakan applied science yang mengandung komposisi antara art dan scince. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupkan kunci sukses perancangan strategi da…