Text
Manajemen Pemasaran
Pemasaran mendapatkan perhatian serius dan posisi strategis dalam khasanah literatur dan praktik bisnis maupun kewirausahaan di Indonesia pada abad 21 ini.Vuku ini menyajikan materi tentang bisnis dan lingkungan bisnis, pemasarn dan manajemen pemasaran, sikap dan kepuasan konsumen, pengambilan keputusan konsumen, dinamika keompok dan peirlaku pasca pembelian,komunikasi pemasaran, dsitribusi produk dan harga, segmentasi pasar, keunggulan bersaing dan waralaba serta persepsi dan keterlibatan konsumen.
BT20220087 | 658.81 SUD m | My Library | Tersedia |
BT20220088 | 658.81 SUD m | My Library | Tersedia |
BT20220089 | 658.81 SUD m | My Library | Tersedia |
BT20220090 | 658.81 SUD m | My Library | Tersedia |
BT20220091 | 658.81 SUD m | My Library | Tersedia |
BT20220092 | 658.81 SUD m | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain