Text
Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan
Sebagai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis, domain strategi pemasaran berkembang dari waktu ke waktu. Dinamika lingkungan bisnis global menghadirkan berbagai perspektif, ancangan konsep dan lingkup strategi pemasaran. Kejelian dalam merancang, menerapkan dan memantau strategi pemasaran berkontribuso pada nasib sebuah bisnis: struggling, survival, supremacy atau sayonara. Buku ini mengulas secara rinci definisi, domain dan dinamika strategi pemasaran, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, dimensi strategic dalam bauran pemasaran berdasarkan posisi kompetitif.
BT20220168 | 658.81 FAN s | My Library | Tersedia |
BT20220169 | 658.81 FAN s | My Library | Tersedia |
BT20220170 | 658.81 FAN s | My Library | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-11-22) |
BT20220171 | 658.81 FAN s | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain